Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peduli Korban Banjir, Purna Bhakti Bank NTB Syariah Bima - Dompu Salurkan Bantuan

Selasa, 06 April 2021 | 1:22 PM WIB Last Updated 2021-04-06T06:01:53Z

Bima, Lensa Pos Online - Pasca banjir bandang yang memporakporandakan beberapa Desa di Kabupaten Bima menjadi atensi para dermawan untuk menyalurkan bantuan terhadap korban banjir. 


Salah satu organisasi yang merespon kondisi tersebut, yakni Purna Bakti Bank NTB Syariah wilayah Bima - Dompu. Para pensiunan Bank NTB Syariah yang di koordinir Hj. Jawariah M. Ali, secara kompak membagikan bantuan ala kadarnya kepada korban banjir di wilayah Kecamatan Monta dan sekitarnya, selasa (6/4/2021). 


Bantuan yang dibagikan tersebut, berupa makanan siap saji, air mineral, pakaian layak pakai dan obat-obatan. meski bantuan tersebut tidak seberapa, setidaknya dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir bandang. 


Penyaluran bantuan bagi warga terdampak banjir dari Para Pensiunan/ purna bhakti Bank NTB Syariah Bima - Dompu digagas oleh BM Bank NTB Syariah Dompu Iskandar H. Ibrahim dan DBM Bank Syariah Bima Erni Rosdiana. 


harapannya, Semoga cobaan dan musibah tersebut segera berlalu dan kondisi kembali pulih. Demikian juga keluarga yang mendapatkan cobaan tersebut bisa sabar dan tabah menghadapi, harap Erni. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update