Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Enam Pesepak Bola Dompu Masuk Seleksi Timnas

Sabtu, 10 April 2021 | 6:20 AM WIB Last Updated 2021-04-09T22:20:24Z




Dompu, koranlensapost.com - Sebanyak 6 (enam) orang pesepak bola asal Kabupaten Dompu berhasil masuk dalam seleksi Tim Nasional (Timnas). Dari jumlah tersebut, 4 (empat) orang adalah atlet sepak bola U-19 dan 2 (dua) orang lainnya U-16.

Manager Askab PSSI Kabupaten Dompu, Muhammad Syahroni menjelaskan keenam pemain bola muda bertalenta itu dipastikan lolos untuk menuju proses seleksi Timnas di Bali berdasarkan Hasil Seleksi Timnas U-19 dan U-16 Asprov PSSI NTB.

Keenam pemain bola dimaksud adalah Muh. Rizki Saputra, Opik, Tri Muhlis, dan M. Fakrin Azim (U-19) serta Raihan Putra Maulana dan M. Khairil Sabrian (U16).

"Hari ini mereka sudah dilepas untuk keberangkatan ke Bali karena adanya  panggilan untuk mengikuti seleksi nominasi Timnas," ungkap Syahroni pada Jumat sore (9/4/2021) kemarin.


Dikemukakan Syahroni, seleksi Timnas akan dilaksanakan pada tanggal 10 sampai dengan 11 April 2021 di lapangan Yoga Parkanthi, Jimbaran, Bali.

"Kegiatan seleksi pemain timnas U-16 dan U-19 ini pada level seleksi rayon BALI NUSRA, artinya para pemain-pemain tersebut akan bersaing dengan pemain muda terbaik pada wilayah BALI NUSRA," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa keenam pesepak bola muda berbakat ini merupakan anak-anak binaan Sekolah Sepak Bola (SSB) Fatahillah Dompu.

"Semua yang ikut seleksi ini terdaftar sebagai pemain SSB Fatahillah," tutupnya. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update