Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Batituud Koramil 1614-04/Kilo Sosialisasi Program Vaksinasi Kepada Masyarakat

Kamis, 04 Maret 2021 | 9:41 PM WIB Last Updated 2021-03-04T13:41:26Z


Dompu, koranlensapost.com - Koramil 1614-04/Kilo yang dipimpin oleh Bintara Tinggi Tata Urusan Dalam (Batituud)  Pelda Erwin S Sos bersama anggota melakukan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat.

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kilo pada hari Kamis (4/3/2021) yang diikuti 30 orang peserta.
Materi yang disosialisasikan adalah terkait dengan program vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh pemerintah dalam rangka pencegahan dan pemberantasan penyebaran Virus Corona (Covid -19).

Erwin mengimbau kepada masyarakat agar jangan mempercayai isu-isu hoax yang berkembang di masyarakat yang mengatakan bahwa vaksin sinovac itu tidak aman untuk digunakan. Bahkan ada isu yang beredar bahwa vaksin tersebut dibuat dari bahan yang tidak halal.

"Jangan percaya dengan adanya isu-isu semacam itu. Semua itu hoax. Tidak boleh kita percaya. Pemerintah tidak akan melakukan sesuatu yang membahayakan keselamatan rakyatnya. Vaksinasi ini dilakukan untuk keselamatan dan kebaikan kita bersama," jelasnya.

Lebih lanjut masyarakat diingatkan pula agar selalu mematuhi protokol kesehatan.yang menjadi imbauan pemerintah. Antara lain memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (AMIN)


×
Berita Terbaru Update