Anggota Koramil, Polsek Manggelewa, Camat dan Warga Bersihkan Sampah di Pasar Soriutu

Kategori Berita

.

Anggota Koramil, Polsek Manggelewa, Camat dan Warga Bersihkan Sampah di Pasar Soriutu

Koran lensa pos
Jumat, 05 Maret 2021




Dompu, koranlensapost.com - Anggota Koramil 1614-04/Manggelewa, anggita Polsek Manggelewa, Pemerintah Kecamatan dan warga, pada hari Jumat (5/3/2021) mulai pukul 08.00 Wita melaksanakan kegiatan karya bhakti membersihkan sampah di Pasar Soriutu.


Hadir dalam kegiatan tersebut Batituud Koramil 1614 -06/Manggelewa Peltu Toto Supriadi beserta Anggota, Kapolsek Manggelewa IPTU Rodolfo De Aroujo berserta Anggota, Camat Manggelewa Ismail S. Sos beserta Stafnya dan anggota Sat Pol-PP

 Kegiatan diawali dengan penyampaian arahan dari Camat Manggelewa kepada peserta Karya Bhakti dan warga Soriutu sebelum memulai kegiatan Karya Bhakti tentang pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat.


Lebih lanjut Camat mengimbau kepada para pedagang di Pasar Soriutu agar membuang sampah pada tempat yang telah disediakan.

"Warga Soriutu yang berjualan di Pasar agar mempunyai kesadaran membuang sampah di  Bak Sampah yang telah disediakan," imbaunya.

Diingatkan pula kepada warga pasar agar tetap mematuhi protokol Kesehatan  covid-19. tetap pakai masker, Jaga jarak, Cuci tangan pakai anti septik dan hindari kerumunan. supaya terputus mata rantai Covid 19.

Gotong royong pembersihan sampah dimulai pukul 08.30 Wita hingga pukul 09.00 Wita. (AMIN).