Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Senkom Mitra Polri Dapat Bantuan Kendaraan Operasional Dari Pemerintah Kutai Timur

Sabtu, 27 Februari 2021 | 2:03 PM WIB Last Updated 2021-02-27T06:03:57Z

 

Kutai Timur, Lensa Pos Online – Dalam rangka melaksanakan kewajiban pembinaan terhadap organisasi masyarakat (Ormas), Pemerintah Kabupaten Kutai Timur Kalimantan Timur  menyerahkan kendaraan Toyota Avansa Velos tahun 2021 Nopol KT 1972 R kepada Senkom Mitra Polri Kabupaten Kutai Timur yang secara resmi berkas Berita acara diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kutai Timur Drs. H. Irawansyah, M.Si kepada Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Kutai Timur H. Khoirul Arifin, S.Sos., M.H di ruangan Sekda Kutai Timur pada tanggal  8 Februari 2021 lalu. 

Dalam pesannya Sekretaris Daerah Kutai Timur menyampaikan “ Mobil operasional ini supaya dipergunakan dengan optimal, tingkatkan peran aktif dalam membantu menjaga kamtibmas, penanggulangan bencana serta menjadi mitra pemerintah yang yang solid dan bersinergi didalam bekerjasama membangun Kabupaten Kutai Timur”.

M. Haruna Ketua Senkom Mitra Polri Kutai Timur menyampaikan “ Kami mengajukan Peoposal dana hibah ditahun 2020 dan direalisasikan bulan Februari 2021, yang menjadi surprise bagi kami adalah apa yang kami dapatkan ternyata jauh lebih baik dari apa yang kami harapkan, terima kasih kepada pemerintah atas bantuan kendaraan operasional dan terima kasih juga kepada semua anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Kutai Timur yang telah berperan aktif disetiap kegiatan sehingga Senkom Mitra Polri dinilai layak untuk mendapatkan amanah berupa kendaraan operasional".


Sementara, H. Katno Hadi, SE selaku Ketua Umum Senkom Mitra Polri merespon positif atas bantuan kendaraan dari Pemkab Kutai Timur kepada Senkom Mitra Polri “Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah khususnya Pemerintah Daerah Kutai Timur Kaltim atas perhatian, kerjasama  dan pembinaan kepada Senkom Mitra Polri selama ini, hal ini adalah bukti nyata JIKA KITA MENANAM KEBAIKAN MAKA AKAN BERBUAH KEBAIKAN, maka bagi pengurus Senkom Mitra Polri se Nusantara untuk terus meningkatkan kinerjanya bersinergi dengan pemerintah membangun bangsa dan Negara serta menjaga keutuhan NKRI” ujar Katno Hadi. (TIM)

×
Berita Terbaru Update