Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Momentum HAB Ke-75, KKG PAI DOMPU berbagi Cinderamata.

Rabu, 06 Januari 2021 | 4:58 AM WIB Last Updated 2021-01-05T21:00:58Z



Dompu, koranlensapost.com - Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-75, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu melaksanakan Upacara Bendera yang bertempat di Halaman Kemenag, yang bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Drs. H.Gaziamansyuri, M.Ap selaku Asisten Administrasi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Dompu.





Pelaksanaan Upacara bendera berjalan dengan Hikmad dimana yang bertindak menjadi Komandan Upacara adalah Muhamad Ihsan yang bertugas pada Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu, Drs.Gaziamansyuri, M.Ap dalam amanat Pembina Upacara membacakan Amanat Menteri Agama Republik Indonesia.

Pada Momentum Hari Amal Bhakti ke-75 tersebut Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG-PAI) Kabupaten Dompu memberikan Cinderamata kepada 17 orang Guru Pendidikan Agama Islam dan Dana Santunan Kematian kepada 1 orang Guru.




Mdukmin, S.Pd.I, M.M selaku Ketua KKG PAI SD Kabupaten Dompu menyampaikan bahwa Cinderamata serta Santunan Kematian yang dipersembahkan untuk GPAI yang Pensiun adalah sebagai bentuk penghargaan kepada Guru PAI atas pengabdian dan kerjasamanya selama menjadi Anggota KKG PAI SD Dompu.

Lebih lanjut Mukmin menyampaikan bahwa sumber dana dari kegiatan tersebut adalah bersumber dari Iuran Anggota KKG PAI yang sudah mendapatkan dana Tunjangan Profesi Guru, prinsipnya kegiatan ini dari GPAI untuk GPAI dan mudah mudahan Kegiatan seperti ini tetap bisa dilanjutkan serta dipertahankan, ini sebagai bentuk kebersamaan serta kekompakan Guru-Guru PAI se Kabupaten Dompu. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update