Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Karang Taruna Oi Mori Ntobo Gandeng KT Kenangan Penanae, Sukses Gelar Lomba Volly Ball

Rabu, 27 Januari 2021 | 7:18 AM WIB Last Updated 2021-01-26T23:20:14Z

 

Kota Bima, koranlensapos.com - Lomba volly ball antar RW se Kecamatan Raba yang digelar Karang Taruna Oi Mori Kelurahan Ntobo Kecamatan Raba bekerjasama Karang Taruna Kenangan Kelurahan Penanae Kecamatan Raba Kota Bima sukses digelar. 


Kegiatan yang dipusatkan di Kelurahan Ntobo, selain diikuti RW juga melibatkan beberapa Karang Taruna, yakni Karang Taruna Kelurahan Ntobo, Kelurahan Penanae, Kelurahan Penaraga, Kelurahan Rite dan Kelurahan Kendo. 


Lomba Volly Ball yang sukses digelar tersebut didukung penuh KONI Kota Bima dibawah kepemimpinan Feri Sofyan, SH. Sementara Ketua PBVSI Kota Bima, Bambang Eka Santoso, juga terlihat hadir dalam final pertandingan volly ball tersebut. 


Diakhir pertandingan antara Tim volly ball RW. 01 Kelurahan Ntobo vs RW. 02 Kelurahan Nae, dimenangkan Kelurahan Ntobo. Sedangkan Tim volly Ball Putri Kelurahan Penanae vs Kelurahan Kendo, dimenangkan Kelurahan Penanae dan dinyatakan keluar sebagai Juara I sementara Kelurahan Kendo masuk Runner up. 


Ketua Karang Taruna Oi Mori, Agussalim, S.Pd.I menjelaskan, Kegiatan ini bertujuan menciptakan sebuah nuansa kekeluargaan dan persaudaraan dan menyambut tali silaturrahmi antar Kelurahan se Kecamatan Raba. Agussalim juga memberikan apresiasi kepada segenap Tim yang berkontribusi selama kegiatan ini berjalan, terutama panitia yang sudah mendesain, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. 


Agussalim menambahkan bahwa kegiatan ini dalam rangka mencari bibit, dalam mempersiapkan pemuda pemudi tangguh. Agussalim juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kerjasama, baik pihak keamanan, official, dan lebih  utama masyarakat, yang begitu antusias mengikuti kegiatan ini mulai dari awal hingga akhir kegiatan. Agus juga berharap kedepan, kegiatan tetap dilaksanakan di Kelurahan Ntobo, mengingat sarana dan prasarana sudah sangat mendukung, ungkapnya. 


Sementara itu, Ketua PBVSI Kota Bima, Bambang Eka Santoso, merasa bangga pada Karang Taruna Oi Mori Kelurahan Ntobo dan Karang Taruna Kenangan Kelurahan Penanae yang sukses mengadakan kegiatan volly ball meski dimasa pandemi covid-19, sungguh kegiatan ini menjadi hiburan bagi masyarakat, ujar Bambang. (AGUS) 

×
Berita Terbaru Update