Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ditabrak, Seorang Pria Asal Desa Matua Meninggal Dunia

Minggu, 17 Januari 2021 | 11:13 PM WIB Last Updated 2021-01-17T15:13:33Z
          Anggota Sat Lantas Polres Dompu 
              sedang melakukan olah TKP


Dompu, koranlensapost.com - Akibat ditabrak oleh sepeda motor merk Honda Beat yang dikendarai oleh Ratu Balqis seorang perempuan remaja yang masih berstatus pelajar (alamat Desa Doropeti Kecamatan PekatKabupaten Dompu), maka seorang pria bernama Darwis (52) alamat Dusun Rasanggaro Barat Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu meninggal dunia. Kecelakaan maut itu terjadi pada hari Minggu (17/1/2021) sekitar jam 16.00 wita di Jalan Lintas Woja - Dompu, Dusun Fo'o Mpongi Desa Bara, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Kasat Lantas Polres Dompu IPTU I Wayan Sukarsana, SH melalui Paur Humas AIPTU Hujaifah mengungkapkan kronologis kejadiannya. 
Sesaat sebelum kejadian, korban Darwis mengendarai sepeda motor merk Honda Revo dengan nomor polisi EA.2643 P datang dari arah Manggelewa menuju kediamannya di Desa Matua Kecamatan Woja. Tepat di sekitar Cabang Sipon (Dusun Fo'o Mpongi Desa Bara), korban menghentikan kendaraannya di pinggir jalan untuk menunggu anaknya yang juga mengendarai sepeda motor dari arah yang sama. 
Dari arah berlawanan muncul sepeda motor merk Honda Beat nopol EA 2330 MB yang dikendarai oleh Ratu Balqis. Akibat kecepatan tinggi, wanita yang masih berstatus pelajar itu tak mampu mengendalikan laju kendaraannya sehingga benturan antara dua kendaraan roda dua itu tak terelakkan lagi. 
"Akibat kejadian itu, pengendara Honda Revo meninggal Dunia, sedangkan pengendara Honda Beat mengalami patah tulang bahu dan lecet pada bagian pelipis dan selanjutnya menjalani perawatan di RSUD Dompu," ungkap Hujaifah. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update