Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tanpa Massa Luar, IMAN Unjuk Gigi di Madapangga

Minggu, 15 November 2020 | 7:55 PM WIB Last Updated 2020-11-15T11:57:27Z

 

Bima, koranlensapos.com - Naudzubillahi min dzaliq, decak kagum melihat masyarakat Kecamatan Madapangga berbondong-bondong menyambut kehadiran Pasangan Dr. Irfan dan HAE (IMAN) di 11 Desa se Kecamatan Madapangga. 

Minggu pagi hingga sore (14/11/2020) Pasangan IMAN mendadak viral saat melaksanakan kunjungan silaturrahim di 11 Desa di Kecamatan Madapangga. Tanpa sedikitpun membawa massa dari luar Kecamatan Madapangga. IMAN unjuk gigi mampu mendongkrak suara, terbukti belasan ribu warga di Kecamatan Madapangga ikut konvoi bersama Paslon IMAN. 


M. Amin (45) warga Desa Ndano, mengaku merinding melihat kondisi kampanye IMAN, "ini tanda-tanda kemenangan IMAN", ungkapnya sembari meyakinkan bahwa Dirinya dan keluarga akan mendukung IMAN di Pilkada 9 Desember mendatang. 


Dr. H. Irfan dalam orasi politiknya menyampaikan 9 program unggulan untuk masyarakat Kabupaten Bima. Bagi pasangan IMAN masyarakat harus sejahtera apabila IMAN menang. Masyarakat harus dijamin segala kebutuhan hidup, lapangan kerja akan dibuka seluas-luasnya bagi masyarakat. 


Senada juga disampaikan Herman AE, bahwa petani, peternak, dan buruh harus diangkat derajatnya, tidak ada diskriminasi bagi mereka, karena semua rakyat mempunyai hak yang Sama, ungkapnya. (LP.01)

×
Berita Terbaru Update