Pegadaian Area Pulau Sumbawa Akan Helat Webinar Resolusi Emas, Dua Pembicara Hebat Bakal Tampil

Kategori Berita

.

Pegadaian Area Pulau Sumbawa Akan Helat Webinar Resolusi Emas, Dua Pembicara Hebat Bakal Tampil

Koran lensa pos
Senin, 23 November 2020
                  I Made Sriada, SE., MM, 
                        Vice President 
                   Area Pulau Sumbawa


Dompu, koranlensapost.com - Menjelang akhir tahun 2020, PT. Pegadaian (Persero) Area Pulau Sumbawa bakal menyelenggarakan seminar online tentang Resolusi Emas.
Webinar bertajuk "Wujudkan Resolusi Emas" itu akan berlangsung pada hari Kamis, 26 November 2020.
Kegiatan yang sama dilaksanakan pada 61 area/kota di seluruh Indonesia. Untuk Area Pulau Sumbawa akan berlangsung mulai pukul 14.00 Wita sampai selesai.
Webinar ini dilaksanakan di akhir tahun supaya peserta menjadi lebih optimis  dan semangat meraih masa depan yang lebih cemerlang di awal tahun 2021 mendatang.

Dua orang hebat dan berpengalaman di bidangnya akan tampil sebagai pembicara. Keduanya adalah Rima Melati Adams dan I Made Sriada, SE., MM. 
Rima Melati adalah artis terkenal pada era 2000-an yang kini menjadi Yoga Instructor (instruktur yoga) dan Pound Tour Crew.
Sedangkan I Made Sriada adalah Vice President Area Pulau Sumbawa.
Kedua pembicara akan berbagi ilmu yang seru dan bermanfaat bagi peserta Webinar. Selain itu akan ada pula promo-promo menarik bagi yang membuka tabungan emas atau cicil emas mulia melalui aplikasi Pegadaian Digital.


"Harapannya dari kegiatan ini adalah agar masyarakat semakin paham akan investasi dan dapat segera mengamankan sebagian rupiahnya pada emas untuk menjaga nilai asetnya
dan bagi generasi milenial dapat belajar mempersiapkan kehidupan ke depannya dengan merencanakan keuangan yang baik dengan emas," ungkap Manager Perencanaan Penjualan dan Pemasaran Se Pulau Sumbawa Rahmat Hidayat.

Ia mengatakan untuk info registrasi bisa follow instagram @sahabatpegadaian secara gratis.
Bagi yang berminat juga bisa segera download aplikasi Pegadaian Digital dan gabung Webinar Resolusi Emas dari Pegadaian. Adapun Link pendaftaran webinar gratis di   bit.ly/resolusidmp
atau no hp/wa yang bisa dihubungi 082236882699 (R. Hidayat).