Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pasangan IMAN Sisir Kecamatan Bolo

Selasa, 29 September 2020 | 8:31 AM WIB Last Updated 2020-09-29T00:34:52Z

 

Bima, koranlensapos.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison, senin (28/9/2020), menyisir beberapa Desa se Kecamatan Bolo. Kunjungan silaturrahim Paslon bernomor urut 1 ini mendapat reaksi positif dari masyarakat Kecamatan Bolo, bahkan warga di beberapa Desa se Kecamatan Bolo siap memenangkan Pasangan IMAN.


Pantauan langsung Media di lokasi, usai melaksanakan blusukan di Pasar Sila, rombongan IMAN melaksanakan silaturrahim di Dusun Muku, Dusun Sanolo dan Dusun Sonco Desa Sanolo serta beberapa Desa di Kecamatan Bolo. 


Dalam penyampaiannya Pasangan IMAN lebih menekankan Program Unggulan IMAN yang menyentuh langsung lapisan masyarakat Kabupaten Bima, antara lain : Kartu Bima Sehat (KBS) melalui BPJS gratis untuk seluruh lapisan masyarakat, Peningkatan ekonomi Petani, Peternak dan Nelayan, Selasa Menyapa, Menyediakan Modal Bagi UMKM, Membuka lapangan kerja baru,  Industrialisasi garam, Menyediakan beasiswa bagi Mahasiswa, Program Jambanisasi.


Ketua Tim Pemenangan Pasangan IMAN Ilham Yusuf, SH sangat optimis jika IMAN bisa mendominasi suara di Kecamatan Bolo dan Kecamatan lain di Kabupaten Bima. Baginya, IMAN bukan sekedar memberi janji, tapi akan diwujudkan sesuai dengan Program yang tertuang dalam program unggulannya. 


Ilham menyebutkan, bahwa IMAN bergerak disetiap lini, dengan motto Ide baru, semangat baru, figur baru menuju Bima Baru, insya Alloh IMAN akan memenangkan pertarungan di pilkada Kabupaten Bima 9 Desember mendatang, ungkapnya. (TIM) 

×
Berita Terbaru Update