Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lolos Administrasi, KPU Kabupaten Bima Tetapkan 3 Paslon Berlaga di Pilkada Bima

Rabu, 23 September 2020 | 3:19 PM WIB Last Updated 2020-09-23T10:35:33Z

Bima, koranlensapos.com.Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, Rabu pagi (23/9/2020) resmi menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, sebagai Kompetitor pada Pilkada Bima yang dihelat 9 Desember mendatang. 


Dari 3 bakal pasangan calon yang mendaftar pada tanggal 6 September 2020 lalu, KPU Kabupaten Bima resmi telah menetapkan 3 Paslon dan telah lolos administrasi, yakni Hj. Indah Dhamayanti Putri - Drs. H. Dahlan M. Noor, Drs. H. Syafrudin M. Noer - Ady Mahyudi, SE, dr. H. Irfan - Herman Alfa Edison. 


Pada kegiatan penetapan pasangan calon ini, ketua KPU Kabupaten Bima, Imran, SH menyerahkan hasil penetapan paslon kepada perwakilan paslon. Penyerahan hasil ini, KPU menggunakan urutan sesuai dengan pendaftaran. 
Ketua dan seluruh komisioner KPU Kabupaten Bima, langsung memimpin prosesi penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima.


Hadir pula di prosesi penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, Komisioner Bawaslu, Penghubung pasangan calon, wakil  sejumlah Partai pengusung pasangan calon, jajaran Polres Bima dan Polres Bima Kota dan udangan lainnya. Ketua KPU Kabupaten Bima Imran, SH, dalam sambutannya mengungkapkan, terhitung mulai hari ini Rabu (23/09) status bakal calon berubah menjadi calon. (TIM)
×
Berita Terbaru Update