Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dae Pawan Siap Maju Calon Ketua Askot PSSI Kota Bima

Sabtu, 05 September 2020 | 3:18 PM WIB Last Updated 2020-09-05T07:25:23Z
Alvian Indrawirawan, S.Adm (Dae Pawan)
Kota Bima, koranlensapos.com - Kongres Luar Biasa Askot PSSI Kota Bima direncanakan akan digelar pada 26 - 27 September 2020 mendatang, beberapa kandidat Calon Ketua Askot saat ini sudah muncul dipermukaan.

Salah satu calon kandidat yang dipastikan memiliki peluang besar menang di Kongres yakni Alvian Indrawirawan, S.Adm atau lebih akrab disapa Dae Pawan. Figur Dae Pawan yang saat ini menjabat Ketua DPRD Kota Bima tidak diragukan lagi, rekam jejak Ketua Partai Golkar Kota Bima ini cukup mumpuni dan dianggap sukses dalam segala hal. 

Untuk memastikan Dirinya maju di Kongres PSSI nanti, wartawan Lensa Pos mewawancarai langsung melalui WhatsApp, Dae Pawan membenarkan bahwa Dirinya siap maju sebagai kandidat calon ketua Askot PSSI Kota Bima. 

Pawan mengakui Dirinya maju semata-mata ingin membesarkan dan memajukan persepakbolaan di Kota Bima dibawah kendali Askot PSSI. Pawan mengaku siap mensupport lahir dan bathin untuk PSSI Kota Bima. 

Tentu saja, saya mengharapkan dukungan teman-teman semua, sehingga proses kongres dan perjalanan PSSI kedepan dapat berjalan sesuai harapan kita semua, imbuhnya. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update