Pasca Kebakaran Samili, Kodim 1608/ Bima Bantu Bersihkan Puing-Puing

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Pasca Kebakaran Samili, Kodim 1608/ Bima Bantu Bersihkan Puing-Puing

Koran lensa pos
Minggu, 09 Agustus 2020
Bima, koranlensapos.com - Respon cepat jajaran Kodim 1608/ Bima dibawah Komando Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal pasca insiden kebakaran di Desa Samili patut diapresiasi. Puluhan Anggota TNI dari Koramil Woha dan Para Babinsa se Kecamatan Woha dikerahkan untuk membersihkan puing-puing kebakaran dan membantu memadamkan sisa kebakaran, sabtu (8/8/2020).
Danramil 1608-04/ Woha Kapten KAV. Sukahar menuturkan, setelah menerima laporan dari warga Desa Samili, pihaknya langsung menginstruksikan kepada anggota untuk langsung menuju lokasi kebakaran. “Kami dapat laporan bahwa ada kebakaran di Samili, pukul 8:45 anggota kita sudah hadir di lokasi”.Ujarnya.

Sukahar menambahkan, anggota Koramil Woha langsung diperintahkan anggotanya, untuk membantu warga Samili membersihkan sisa-sisa puing kebakaran,selain dari membantu memadamkan api.

“Selain dari membantu memadamkan api,juga membantu membersihkan sisa dari kebakaran tersebut,karna melihat kondisi dari warga yang sedang mengalami musibah”.

Lanjut Danramil Woha berharap,semua pihak dan seluruh elemen dapat bersinergi untuk membantu korban kebakaran Desa Samili,dan berharap untuk warga yang sedang mengalami musibah agar tabah dan sabar atas musibah yang sedang terjadi. (TIM)