7 Bapaslon di NTB Terima SK B1 KWK Partai NasDem

Kategori Berita

.

7 Bapaslon di NTB Terima SK B1 KWK Partai NasDem

Koran lensa pos
Sabtu, 29 Agustus 2020
Penyerahan SK B1 KWK oleh Ketua DPW NasDem NTB, H. Moh. Amin kepada 7 Bapaslon di Narmada Convention Hall Mataram, Rabu (26/8/2020)

Mataram, Lensa Pos NTB - Tujuh Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota di NTB telah resmi menerima Surat Keputusan (SK) Model B1 KWK dari Partai NasDem. SK tersebut diserahkan oleh Ketua DPW Partai NasDem H. Moh. Amin  pada Rabu (26/8/2020) di Mataram.

Tujuh Bapaslon yakni  Najmul Akhyar-Suard (KLU),  H. Mohan Roliskana-TGH. Mujiburahman (Kota Mataram),  pasangan Pathul Bahri-Nursiah (Lombok Tengah), pasangan Musyafirin-Fud Saifuddin (KSB),. pasangan Mahmud Abdullah-Dewi Noviani (Kabupaten Sumbawa),  pasangan  Kadir Jaelani-Syahrul Parsan (Dompu) serta pasangan Syafruddin M Nur-Ady Mahyudi (Kabupaten Bima).

“Penyerahan SK ini merupakan instruksi dari Ketua Umum, karena semua paslon yang kita dukung ini sudah lengkap partai koalisinya.," kata mantan Wakil Gubernur NTB ini.

Lebih lanjut ia menginstruksikan kepada semua pengurus supaya segera melakukan konsolidasi dengan calon untuk berjuang bersama memenangkan Pilkada. (AMIN).