TMMD 108 Sumbawa Barat, Hari ke 25 Progress Fisik Capai 95 persen

Kategori Berita

.

TMMD 108 Sumbawa Barat, Hari ke 25 Progress Fisik Capai 95 persen

Koran lensa pos
Minggu, 26 Juli 2020

Sumbawa Barat, Lensa Pos NTB -  Progress sasaran fisik di program TMMD 108 di Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat terus dikejar.
Pada hari ke 25 ini pembanguna fisik tersebut telah mencapai rata-rata 95 persen pada hari ke 25, Jumat (24/7).

Dansatgas TMMD 108 Sumbawa Barat, Letkol CZI Eddy Oswaronto ST, saat ditemui di Taliwang, Jumat, mengatakan, Progress sasaran fisik maupun non fisik kini tercapai sesuai dengan target dan akan segara rampung.

"Semua sasaran fisik dan non fisik harus rampung sebelum tanggal 29 Juli 2020 mendatang," katanya.

Adapun sasaran fisik yang dilaksanakan di TMMD 108 yang terus dikejar adalah pembukaan jalan strategis, pembuatan plat deker, pembuatan talud, pembangunan masjid, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan rehab satu unit RTLH.

Sementara itu, kegiatan non fisik juga telah dilakukan dengan baik, dibantu masyarakat dan para mahasiswa KKN Universitas Cordova dan Universitas Teknologi Sumbawa.

Sementara itu, Kepala Desa Seminar Salit, Khairuddin, menyampaikan apresiasinya terhadap para anggota TNI, Polri dan masyarakat serta mahasiswa yang telah terus bekerja dalam membangun Desa Seminar Salit dalam program TMMD 108.

"Tak terasa, TMMD sebentar lagi akan segera berakhir, Progress pembangunan fisik juga telah berjalan sesuai target," katanya.

Ia berharap, apa yang dibangun oleh TNI dalam TMMD ini dapat berguna bagi masyarakat setempat dan juga dapat dirawat dengan baik.

"Terimakasih juga kami Ucapkan kepada Dansatgas beserta jajarannya yang selalu memberikan inspirasi kepada masyarakat," tuturnya.