Siang Ini SK Dukungan DPP Partai Gerindra Kepada Pasangan AKJ-SYAH Akan Diserahkan

Kategori Berita

.

Siang Ini SK Dukungan DPP Partai Gerindra Kepada Pasangan AKJ-SYAH Akan Diserahkan

Koran lensa pos
Jumat, 24 Juli 2020


Dompu, Lensa Pos NTB - Siang ini Jumat (24/7/2020) Surat Keputusan Dukungan DPP Partai Gerindra kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST, MT akan diserahkan.

Penyerahan SK tersebut akan dilaksanakan di kediaman Bacabup Kader Jaelani di Jalan Lintas Sumbawa Kelurahan Bali Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu (depan Kantor Samsat Dompu). 
Informasi yang dihimpun media ini SK tersebut akan diserahkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Nusa Tenggara Barat Drs. H. Ridwan Hidayat kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Dompu, Kurnia Ramadhan, SE. Selanjutnya Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Dompu akan menyerahkan SK tersebut kepada pasangan AKJ-SYAH.

Acara penyerahan SK ini juga akan dihadiri oleh Sekjen DPD Partai Gerindra Provinsi NTB Ali Usman Akhim, SH, MH selaku Ketua Timdesk Pilkada DPD Gerindra Provinsi NTB.

Pantauan langsung media ini sekitar lima ratusan anggota tim sukses dan massa pendukung pasangan AKJ-SYAH sudah berada di lokasi guna menyaksikan secara langsung penyerahan SK tersebut.

"Kami masih menunggu Ketua DPD sesaat lagi," kata Ketua DPC Gerindra Kabupaten Dompu Kurnia Ramadhan. (AMIN).