Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Danramil Pekat Pimpin Gotong-Royong di Desa Kadindi

Jumat, 10 Juli 2020 | 11:38 AM WIB Last Updated 2020-07-10T03:38:55Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Danramil 1614 - 05 / Pekat Kapten Kav M. Kasim pada hari Jumat (10/7/2020) pukul 08.00 wita
memimpin langsung kegiatan Jumat bersih dan gotong royong pembersihan dan pemasangan banner sepanjang jalan pintu masuk Desa Kadindi dalam rangka persiapan  lomba kampung sehat.

Pada kesempatan tersebut, Danramil mengajak kepada masyarakat setempat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan. Ditegaskan Danramil menciptakan kebersihan lingkungan bukan hanya karena adanya Lomba Kampung Sehat tetapi juga dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid -19 serta penyakit-penyakit lainnya seperti Demam Berdarah Dengue (DBD) maupun malaria dan diare yang harus juga diwaspadai.

"Mari kita sama-sama melakukan upaya pencegahan penularan Covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan. Mari kita ikuti imbauan pemerintah untuk selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, jaga pola makan, serta tidak kontak fisik untuk keselamatan kita semua dan keluarga," ajaknya.

Kegiatan Jumat bersih tersebut juga dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Pekat, Babinsa, Kades dan masyarakat dan berakhir pukul 09.30  wita dalam keadaan lancar.(AMIN).
×
Berita Terbaru Update