Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cegah Covid-19, Ponpes Al Ubaidah Kertosono Terapkan Protokol Kesehatan

Sabtu, 11 Juli 2020 | 4:53 AM WIB Last Updated 2020-07-10T20:53:06Z
Nganjuk Jatim, Lensa Pos - Pondok Pesantren "Al Ubaidah" yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani No.100, Pelem, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, tetap menerapkan protokol kesehatan bagi santri Ponpes tersebut.
Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus desease covid-19, yang saat ini melanda dunia. Penerapan protokol covid tidak hanya berlaku bagi para santri, melainkan bagi siapapun yang keluar masuk Ponpes tersebut harus mematuhi protokol kesehatan.

Bahkan hingga saat ini, Ponpes Al Ubaidah belum menerima tamu dari luar daerah. Peraturan tersebut mulai diberlakukan sejak dikeluarkannya edaran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi covid-19.

Penerapan protokol covid juga diberlakukan dalam kegiatan belajar mengajar di Ponpes Al Ubaidah, seperti penerapan pembatasan fisik atau physical distancing. Selain itu, protokol kesehatan lainnya seperti perilaku hidup bersih juga harus terus dilakukan. Bagi yang keluar masuk Ponpes Al Ubaidah terlebih dahulu diperiksa suhu badan, diwajibkan mengenakan masker, cuci tangan dan penyemprotan hand sanitizer. (TIM)
×
Berita Terbaru Update