Gerbong BEM-IMAN Mulai Bergerak

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Gerbong BEM-IMAN Mulai Bergerak

Koran lensa pos
Selasa, 16 Juni 2020
Bima, Lensa Pos - Barisan Emak-emak Militan BEM-IMAN (dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison) mulai bergerak. BEM - IMAN yang diprakarsai Ny. Hj. Anita dr. Irfan dan Ny. Hj. Sugiarti H. Herman, mengawali dengan pertemuan yang menghasilkan terbentuknya Korwil Kecamatan, terbentuknya simpul jaringan untuk 191 Desa, selasa (16/6/2020).

Dalam terbentuknya BEM-IMAN, Tim membentuk 2 orang Ketua Tim Kabupaten, Simpul  Jaringan Desa akan berkoordinasi dengan Koordinator wilayah, Koordinator wilayah akan berkoordinasi dengan Ketua BEM-IMAN Kabupaten.

Hj. Sugiarti H. Herman Alfa Edison mengatakan, bahwa Barisan Emak-emak Militan IMAN yang dibentuk, sebagai gagasan riil untuk mendongkrak suara pemenangan IMAN dikalangan para kaum hawa.

Menurut Hj. Sugiarti, kaum Ibu-ibu sangat berpotensi untuk meraih suara, pergerakan Ibu-ibu tidak bisa dianggap sepele, mereka punya pengaruh besar, semoga Allah SWT senantiasa meridhoi perjuangan kita untuk menjemput kemenangan bersama IMAN.... Aamiin ya Robbal Aalamiin. (TIM)