Diduga Terlilit Hutang, Warga Desa Nggelu Lambu Nekat Gorok Leher Sendiri

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Diduga Terlilit Hutang, Warga Desa Nggelu Lambu Nekat Gorok Leher Sendiri

Koran lensa pos
Kamis, 18 Juni 2020
Lambu Bima, Lensa Pos - Seorang warga berinisial Y (48) laki-laki asal Desa Nggelu Kecamatan Lambu Kabupaten Bima NTB, nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan menggorok leher sendiri duduga akibat terlilit hutang. Peristiwa tragis ini diketahui langsung oleh istri Korban. Y ditemukan oleh istrinya dalam kondisi tergeletak dan bersimbah darah, rabu (17/6/2020) sekira pukul 06.15 wita.

Melihat kondisi suaminya (korban.red) telah bersimbah darah, kemudian istrinya berteriak meminta tolong kepada tetangga sekitar. akhirnya Y dilarikan ke Puskesmas Lambu untuk mendapatkan perawatan medis. 

Kepala Desa Nggelu,  M. Quraisin MS membenarkan bahwa Korban "Y" mencoba bunuh diri dengan cara Gorok lehernya sendiri menggunakan Golok, diduga akibat beban pikiran yang begitu berat karena setiap hari selalu ditagih hutang tempat "Y" Pinjam. Kades Nggelu M. Quraisin MS berharap kepada masyarakat, jika ada masalah agar berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Nggelu, supaya kita bisa mencarikan solusi secara bersama, ungkap Kades. (Obama)