Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

TNI Dampingi Penyaluran Bantuan JPS NTB Gemilang di Desa Palama Donggo

Jumat, 08 Mei 2020 | 1:07 PM WIB Last Updated 2020-05-08T05:07:41Z

Bima, Lensa Post NTB – Jajaran TNI di Wilayah Teritorial Kodim 1608/ Bima, setiap saat melaksanakan pengawalan dalam proses penyaluran bantuan, Jaring Pengaman Sosial (JPS) NTB Gemilang dan JPS Bima Ramah. Hal ini dimaksudkan agar penyaluran dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran penerima manfaat.

Pagi tadi, Jumat (8/5/2020) sekitar pukul 09.00 wita. Desa Palama Kecamatan Donggo mendapat giliran pembagian JPS NTB Gemilang. Untuk kelancaran proses penyaluran bantuan berupa sembako melalui Program JPS NTB Gemilang ini, Babinsa Desa Palama, Sertu Sirajudin mendampingi pembagian paket sembako tersebut.

Paket sembako untuk penanggulangan dampak sosial ekonomi akibat pandemi Covid-19 di Desa Palama disalurkan untuk 15 Kepala Keluarga (KK). Yang diterima langsung oleh Penerima manfaat di Aula Kantor Desa Palama Kecamatan Donggo. Selain Babinsa Desa Palama, hadir dalam penyaluran tersebut, yakni Sekretaris Desa Palama, Ketua BPD Desa Palama dan Kepala-Kepala Dusun se Desa Palama.

Adapun jenis bantuan per KK tersebut, antara lain : beras 10 kg, telur 8 butir, Bimoli 2 liter, hingga pukul 11.00 wita, kegiatan pembagian sembako yang dilakukan oleh Pemerintah Desa dan Babinsa Desa Palama berjalan dengan aman dan lancar. (TIM)

×
Berita Terbaru Update