Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cegah Penyebaran Covid -19, HMS Bagikan 50.000 Masker

Minggu, 03 Mei 2020 | 9:56 AM WIB Last Updated 2020-05-03T01:56:45Z
 
Warga mengenakan masker yang dibagikan oleh relawan HMS
Lensa Pos NTB - Dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid -19, Anggota DPR-RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Utusan Daerah Pemilihan I NTB (Pulau Sumbawa) membagikan 50.000 masker kepada masyarakat pada Sabtu (2/5/2020). 

Pembagian 50.000 masker ini dilakukan oleh relawan HMS yang menghampiri seluruh Desa dan Kelurahan yang ada pada 5 kabupaten/kota se-Pulau Sumbawa. Yakni Kabupaten Bima, Kota Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Sumbawa, dan Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Politisi yang dikenal humanis ini melakukan kegiatan sosial tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap pandemi wabah Covid -19 yang telah berjangkit juga di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Bukan hanya pembagian 50 ribu masker, sebelumnya Legislator ulung yang berasal dari Bima ini, mengawali kegiatan sosialnya di tengah wabah Covid -19 ini dengan penyemprotan cairan disinfektan secara serentak se-Pulau Sumbawa, pembagian Hand Sanitizer se-Pulau Sumbawa, serta melakukan pembagian sembako kepada keluarga Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP).



"Walau bantuan itu semua tidak seberapa kita berharap dapat meringankan keluarga besar masyarakat pulau sumbawa, yang terdampak Covid19. Semoga Virus Corona ini segera berlalu," ujarnya sembari berdoa.

HMS berkomitmen sebagai anggota DPR RI dari Dapil Pulau Sumbawa untuk mendonasikan 50 persen gajinya untuk membantu masyarakat.

Lebih lanjut sosok politisi yang dekat di mata rakyat Pulau Sumbawa ini menghimbau kepada seluruh masyarakat se-Pulau Sumbawa di tengah wabah Corona ini agar mengikuti anjuran pemerintah dengan menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), selalu mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak (Physical Distancing), selalu memakai masker.
"Kalau tidak ada keperluan diam di rumah saja," pintanya. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update