Upaya Memutus Mata Rantai Virus Covid-19, Personil Polres Bima Giat Semprot Disinfektan

Kategori Berita

.

Upaya Memutus Mata Rantai Virus Covid-19, Personil Polres Bima Giat Semprot Disinfektan

Koran lensa pos
Rabu, 01 April 2020
Bima, Lensa Pos NTB - Dalam rangka mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19 di Bima. Personil Polres Bima   mengerahkan kendaraan Amaur Water Canon (AWC) dan dua mobil Pemadam Kebakaran dalam operasi penyemprotan cairan Disinfektan, rabu (1/4/2020).
  
Personil Polres Bima bersama Anggota TNI Kodim 1608/ Bima, Pemda Bima, BPBD, Polsek Bolo, Camat Bolo dan Tim Medis Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, melaksanakan penyemprotan di Kecamatan Bolo.
Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK, melalui Kabag Ren, AKP Tohir, SH, menyampaikan bahwa operasi penyemprotan cairan Disinfektan ini dengan sasaran sepanjang jalan protokol, tempat ibadah (Mesjid), perkantoran, Ruko dan toko yang ada di pasar sila dan lingkungan desa yang ada di wilayah kecamatan Bolo, terang Kapolres. 

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima untuk tidak mengadakan acara kumpul-kumpul, mengurangi aktivitas di luar rumah (stay at home), tetap menjaga kesehatan dan mengonsumsi makanan yang bergizi, tutupnya. (DEN)