Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tak Kuat Nanjak, Mobil Pick Up Terguling di Gunung Raja

Sabtu, 25 April 2020 | 9:09 PM WIB Last Updated 2020-04-25T13:11:55Z

Proses evakuasi 
Kota Bima, Lensa Pos NTB – Sebuah mobil pick up suzuki APV bernomor polisi EA 8119 QZ, malam ini sabtu (25/4/2020) sekitar pukul 18.45 wita, terguling di tanjakan gunung raja, Jalan Danataraha Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima NTB. 
Sebelum di evakuasi
Menurut pengakuan supir bernama Edi Chandra (29) warga asal Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Mobil yang dikendarainya memuat beras sebanyak 2,5 ton hendak dibawa ke Kecamatan Sape. Ia mengakui didalam mobil tersebut bersama seorang perempuan yang juga keluarganya pemilik beras yang akan dijual di Kecamatan Sape.
Mobil Pick up tersebut setelah di evakuasi 
Edi menceritakan bahwa saat itu Ia berkeinginan melewati jalur gunung raja, karena pertimbangan dekat menuju ke Sape, ketika sedang menanjak gunung raja, Ia sudah merasakan mobilnya tidak kuat untuk menanjak, sebelum mobil pick up tersebut lari mundur, Edi sempat menyuruh Ibu yang tadi berada di sampingnya untuk turun. Mobil pick up tersebut tetap tidak kuat untuk nanjak, meskipun sudah dicoba beberapa kali, hingga mobil tersebut mundur dan terguling di sebelah kiri jalan.

Edi juga mengaku ketika itu, dia tetap menyetir dan berada di mobil tersebut, berusaha untuk mengatur laju mundur mobilnya, hingga mobil tersebut terguling, Edi tetap berada di dalam mobil tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena supirnya dalam kondisi baik-baik saja, namun mobil tersebut mengalami pecah kaca depan, bamper depan juga peot. Sementara beras yang dimuat tersebut sudah di pindah ke pick up lain. Hingga berita ini turun, mobil pick up tersebut sudah berhasil di evakuasi ke atas, dengan ditarik jeep adventure dan dibantu oleh masyarakat sekitar. Pick up tersebut tidak jadi melanjutkan perjalanan ke Sape, namun telah kembali ke Desa Tambe Bolo. (SUKUR)   




×
Berita Terbaru Update