Patroli Gabungan Kembali Dilaksanakan di Seputar Kota Dompu

Kategori Berita

.

Patroli Gabungan Kembali Dilaksanakan di Seputar Kota Dompu

Koran lensa pos
Minggu, 12 April 2020

Dompu, Lensa Pos NTB - Patroli gabungan kembali dilaksanakan di seputaran Kota Dompu, Sabtu malam (11/4/2020) mulai pukul 21.00 Wita.
Kegiatan tersebut diikuti oleh personel TNI dari Koramil 1614-01/ Dompu, anggota Polsek Dompu, anggota Camat Dompu dan anggota Puskesmas dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid -19).

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Danramil 1614 - 01/Dompu, Kapten Inf. Muhammad Yamin, Camat Dompu, Abdurahman, S, Sos, dan Kapolsek kota Dompu, IPDA I Kadek Suadaya Atmaja, S, Sos dilanjutkan dengan doa bersama memohon perlindungan dan pertolongan Allah SWT agar diberikan keamanan, keselamatan serta kesehatan bagi segenap warga negara Indonesia di mana saja berada dan dijauhkan dari berbagai marabahaya termasuk penyebaran Covid -19.

Pada pukul 21.00 Wita, Anggota Koramil 1614 - 01/Dompu, personel gabungan tersebut melaksanakan patroli bersama dengan sasaran pusat keramaian dan aktivitas masyarakat dengan rute Kantor Camat Dompu, Mapolres Dompu, Taman RSUD Dompu, Pasar atas Dompu, Pusat perbelanjaan Bolly, Masjid Raya Baiturrahman Dompu, traffic light kelurahan Karijawa, Taman kota Dompu, Puskesmas kota Dompu, dan Taman Kodim 1614 - 01/Dompu.

Kegiatan berakhir pada pukul 22.15 Wita dalam keadaan aman dan lancar. (AMIN).