Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolsek Pekat Pimpin Kegiatan Penyemprotan Disinfektan

Kamis, 09 April 2020 | 12:19 PM WIB Last Updated 2020-04-09T04:19:40Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona/Covid19, di Kecamatan Pekat kembali dilaksanakan penyemprotan disinfektan.
Kegiatan itu dilaksanakan pada hari ini Kamis, (9/4/2020) sekitar Pukul 09.40 Wita. 

Paur Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah mengemukakan kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Pekat IPTU Yosef Subangtukan, SH dan Anggota dengan menggandeng Unsur Pemerintah Kecamatan yang dihadiri oleh Sekcam Pekat Dermawan, Tim PKM Calabai, Tokoh Masyarakat dan warga binaan Polsek Pekat.

Sebelum pelaksanaan kegiatan diawali APP terhadap Tim oleh Kapolsek. Kapolsek menyampaikan Maklumat Kapolda NTB, SE Gubernur NTB tentang pola dan tekhnis dalam penanggulangan pencegahan Covid19 kepada Tim.  Dalam arahan disampaikan agar kita sebagai Unsur Pemerintah dan juga kepada tokoh yang dianggap berperan di masyarakat menjalankan amanat Pemerintah dengan mengawal dan melakukan aksi nyata berupa sosialisasi, imbauan, penyemprotan ke sejumlah fasilitas umum Masyarakat secara terpadu dan berkelanjutan. 

"Dengan kerja sama kita bisa melakukan pencegahan dan pembelajaran kepada Masyarakat kita dengan pola hidup sehat dan bersih dan memproteksi diri dengan penggunaan masker," jelasnya. 

Kegiatan penyemprotan dilakukan di Mako Polsek, Asrama, dan rumah-rumah warga yang ada di sekitaran Polsek Pekat. 
"Tujuan dan harapan yang ingin dicapai dengan kegiatan penyemproran disinfektan sekaligus sosialisasi ini pencegahan penyebaran Covid19.  Mari kita bersama-sama melawan virus Covid 19 ini," ajaknya.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 11.00 yang sebelumnya dilakukan apel konsolidasi kembali untuk merencanakan kegiatan selanjutnya kembali. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update