Kapolres Dompu Serahkan Bansos Kepada Warga di Pajo

Kategori Berita

.

Kapolres Dompu Serahkan Bansos Kepada Warga di Pajo

Koran lensa pos
Jumat, 17 April 2020

Dompu, Lensa Pos NTB - Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K menyerahkan Bantuan Sosial kepada masyarakat Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu.

Kegiatan dimaksud dilaksanakan 
pada hari Jum'at (17/4/2020) Pukul 08.00 Wita yang dihadiri pula oleh 
Dandim 1614 Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom, Kasat Lantas Polres Dompu IPTU I Wayan Sukarsana, SH, Kapolsek Pajo IPTU Rusdi, SH, Kapolsek Dompu IPDA I Kadek Suadaya Atmaja, S.Sos, Staf Polres Dompu, Staf Polsek Pajo, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Bantuan Sosial diberikan kepada warga tidak mampu sesuai laporan dari Pemerintah Desa. Yakni 1 orang di Desa Lepadi, 4 orang di Desa Lune, dan 5 orang di Desa Jambu. Bantuan yang diserahkan berupa sembako, masker, dan nasi kota.
Pada kesempatan tersebut Kapolres mengajak dan mengimbau untuk bersama-sama melawan wabah pandemi Covid-19 dengan cara mematuhi arahan pemerintah sehingga terhindar dari penyebaran virus corona. 

"Lakukan sosial distancing maupun physical distancing, dengan mengurangi acara atau kegiatan yang melibatkan orang banyak, tetap menjaga jarak antar orang per orang dan selalu menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah serta menyampaikan kepada keluarga untuk tidak mudik," tandas Kapolres. (AMIN).