Giat di Kecamatan Wawo, Kodim 1608/ Bima Imbau Warga Hindari Kerumunan

Kategori Berita

.

Giat di Kecamatan Wawo, Kodim 1608/ Bima Imbau Warga Hindari Kerumunan

Koran lensa pos
Rabu, 08 April 2020

Bima, Lensa Pos NTB – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Kodim 1608/ Bima tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada masyarakat agar menghindari kerumunan dan kumpul-kumpul yang berpotensi memberikan dampak negatif terhadap penyebaran virus corona covid-19. 

Seperti yang dilaksanakan Koramil 1608-06/ Wawo yang dipimpin langsung Danramil 1608-06/ Wawo, Kapten Inf. Ahmad bersama Anggota Kepolisian Sektor Wawo, Camat dan Tim lainnya, selasa (7/4/2020), melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada warga di sekitar Pasar, dan lingkungan  Desa Maria Kecamatan Wawo, agar menghindari kerumunan dan kumpul-kumpul.

Selain itu, diingatkannya pula kepada warga yang baru datang dari luar Daerah agar melaporkan kepada pihak Puskesmas dan Tim Medis, dalam rangka  mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19,  di wilayah Desa Maria dan Kecamatan Wawo.
   
Kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 08.00 wita, diikuti Camat Wawo beserta Staf, Danramil 1608-06/ Wawo beserta Anggota, Kapolsek Wawo bersama Anggota, KUPT Puskesmas Wawo beserta staf, Kasitrantib Kecamatan Wawo, dan Kades Maria beserta staf. Kegiatan selesai pukul 12.05 Wita dalam keadaan tertib aman dan lancar. (TIM)