Cegah Corona, Polsek Pekat Pasang Tempat Cuci Tangan dan Sosialisasi Kepada Masyarakat

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Cegah Corona, Polsek Pekat Pasang Tempat Cuci Tangan dan Sosialisasi Kepada Masyarakat

Koran lensa pos
Kamis, 02 April 2020

Dompu, Lensa Pos NTB - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid -19, maka pada hari Kamis (2/4/2020) Pukul 08.00 Wita, Unit SPKT Polsek Pekat membuat dan menyediakan tempat dari Dispenser untuk mencuci tangan sekaligus antiseptik guna memberikan pelayanan kebersihan atas setiap kedatangan tamu/masyarakat/publik dan atau Anggota di Polsek sebagai penerima Pelayanan. 

Selanjutnya di tempat berbeda Bhabinkamtibmas Desa Nangakara Bripka Paulino Da Costa dan Bhabinkamtibmas Desa Calabai Bripda Abdul memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat di wilayah desa binaan masing-masing dalam upaya membangun kesadaran masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran Virus Covid -19.

Dihimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga pola hidup sehat, mengikuti apa yang sudah menjadi kebijakan/Intruksi Pemerintah dalam pencegahan virus berbahaya ini.
"Diimbau pula agar tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mengundang keramaian untuk memutus rantai penyebaran Covid -19," harap kedua Bhabinkamtibmas tersebut.

Disampaikan pula kepada warga bila ada gejala keluhan seperti batuk, pilek, sesak panas, dingin/meriang segera cek ke Puskesmas. (AMIN).