Cegah Corona, Kodim 1608/ Bima Gelar Sosialisasi dan Semprot Disinfektan di Maria Utara

Kategori Berita

.

Cegah Corona, Kodim 1608/ Bima Gelar Sosialisasi dan Semprot Disinfektan di Maria Utara

Koran lensa pos
Kamis, 02 April 2020
Bima, Lensa Pos NTB - Jajaran TNI Kodim 1608/ Bima kembali melaksanakan sosialisasi dan penyemproran disinfektan sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19.
Seperti yang dilakukan Koramil 1608-06/ Wawo yang Dipimpin langsung Danramil Kapten Inf. Ahmad. Melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat di Desa Maria Utara cara pencegahan virus covid-19, sekaligus mendata warga pendatang baru dan menyemprotkan cairan disinfektan disejumlah permukiman warga Desa Maria Utara.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Wawo dan jajaranya, Danramil 1608-06/wawo beserta anggota,  Kapolsek Wawo bersama anggota, Kasi Trantib Wawo dan anggota, Kepala UPTD PKM Wawo beserta  dokter dan paramedis  kec.Wawo, Kades Maria Utara dan jajaran.

Terpisah Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal menyebutkan, bahwa pihaknya diarahkan untuk tetap menyosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona covid-19, disamping itu penyemprotan disinfektan tetap dilakukan sebagai bentuk kepedulian jajaran TNI Kodim 1608/ Bima untuk masyarakat, ungkapnya. Kegiatan selesai pukul 12.30 wita  dan kegiatan bejalan lancar dan aman. (SUKUR)