Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anggota Koramil dan Polsek Kilo Cegah Siswa Lulus SMA Berkonvoi

Senin, 13 April 2020 | 4:40 PM WIB Last Updated 2020-04-13T08:40:30Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Di tengah suasana kewaspadaan dan kekhawatiran akibat penyebaran wabah Virus Corona (Covid -19), tetapi anak-anak kelas XII SMA di Kecamatan Kilo pada Senin (13/4/2020) justru melakukan perayaan bahkan konvoi di jalan raya. Mereka melakukan hal itu sebagai bentuk kegembiraan atas kelulusan tahun ini meski tidak menempuh Ujian Nasional akibat wabah Corona. Sebagaimana yang biasa terjadi saban tahun, aksi corat-coret pakaian seragam sekolah dengan pilox aneka warna juga mewarnai perayaan kelulusan para siswa ini.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, maka pada pukul 08.00 Wita, Pelda Erwin beserta anggota Koramil dan Aiptu Ruslan beserta anggota Polsek Kilo mendatangi sekolah-sekolah SMA yang ada di Kecamatan Kilo untuk mengimbau kepada murid-murid SMA kelas tiga yang telah lulus ujin untuk tidak melakukan perayaan yang berlebihan dan tidak melakukan konvoi di jalan raya.
"Apalagi saat ini kita sedang mewaspadai bahaya virus corona diharapkan menghindari tempat-tempat umum, keramaian dan selalu menggunakan masker serta hindari keluar rumah," tandas Erwin.

AIPTU Ruslan dari Polsek Kilo mengingatkan pula kepada para siswa tersebut agar turut serta menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat dan tidak melakukan tindakan yang melanggar nilai-nilai moral, hukum,  dan nilai-nilai agama. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update