Anggota Kodim Bima Kawal Pemulangan Pasien Sembuh Covid-19 Asal Monggonao

Kategori Berita

.

Anggota Kodim Bima Kawal Pemulangan Pasien Sembuh Covid-19 Asal Monggonao

Koran lensa pos
Rabu, 29 April 2020

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Pasien Dalam Pemantauan (PDP), Hj. Jubaedah (61) Asal Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima yang Diisolasi beberapa waktu lalu, kini telah dinyatakan sembuh oleh Dokter, pagi ini Hj. Jubaedah telah kembali ke kediamannya di Lingkungan Nurul Qalbi RT. 014 RW. 02 Kelurahan Monggonao. 

Untuk membantu kelancaran pemulangan Pasien Hj. Jubaedah, Jajaran Kodim 1608/ Bima melalui Koramil 1608-01/ Rasanae membantu pengawalan hingga ke kediamannya di Kelurahan Monggonao. Terlihat rasa haru dan gembira menyelimuti keluarga Hj. Jubaedah, saat Mobil ambulance yang mengantar Hj. Jubaedah tiba di depan kediamannya.

Selain jajaran TNI Koramil 1608-01/ Rasanae, terlihat hadir pada proses pemulangan tersebut,  Camat Mpunda, Anggota Intel Kodim 1608/ Bima, Lurah Monggonao, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tim Medis RSUD Bima, Ketua LPM Monggonao, Ketua RW. 04, Ketua RT. 02 dan beberapa warga masyarakat Kelurahan Monggonao. Hingga Pukul 09. 20 wita, prosesi pemulangan Hj. Jubaedah tuntas dengan tertib dan aman. (TIM)