Prestasi Gemilang Diraih SMAN 1 Kota Bima, 4 Emas Digondol di KSN

Kategori Berita

.

Prestasi Gemilang Diraih SMAN 1 Kota Bima, 4 Emas Digondol di KSN

Koran lensa pos
Sabtu, 14 Maret 2020
Kepala SMAN 1 Kobi, didampingi siswa berprestasi
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kota Bima, kembali menorehkan prestasi gemilang dalam kegiatan KSN yang digelar di SMAN 4 Kota Bima.

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh SMA sederajat di Kota Bima. Tak tanggung-tanggung 4 Emas 3 Perak dan 2 Perunggu digondol SMAN 1 Kota Bima, dengan rincian Fisika 1 emas, Kimia 1 emas 1 perak, Astronomi 1 emas 1 perak, Ekonomi 1 emas 1 perak, Matematika 1 perunggu, dan Geografi 1 Perunggu.

Kepala SMA Negeri 1 Kota Bima, Dedi Rosady, M.Pd, M.SC mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang diraih siswanya, tentu semua ini, kata Dedi, hasil kerja keras, latihan dan bimbingan yang intens dari guru pembina, motivasi orang tua, dan perjuangan keras siswa itu sendiri, ungkapnya.

Dedi menambahkan, bahwa keberhasilan yang diperoleh hari ini, sebagai cambuk untuk lebih memotivasi Diri untuk berprestasi lebih maju lagi. Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada guru pembina yang selama ini maksimal melatih siswa, ungkapnya. (SUKUR)