Polres Dompu Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid - 19

Kategori Berita

.

Polres Dompu Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid - 19

Koran lensa pos
Sabtu, 21 Maret 2020
Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH, S. IK didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Dompu, Ny. Susi Syarif sedang memberikan arahan terkait pencegahan penyebaran virus Covid - 19 di Aula Polres Dompu, Sabtu (21/3/2020)

Dompu, Lensa Pos NTB - Selain melakukan kebersihan lingkungan dan penyemprotan desinfektan, Polres Dompu juga melaksanakan Sosialisasi dalam rangka pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona Covid - 19 yang kini sedang mewabah di dunia.
Kegiatan sosialisasi digelar di Aula Polres Dompu, Sabtu (21/3/2020) yang dipimpin langsung Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH, S. IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Dompu, Ny. Susi Syarif.

Hadir pada kegiatan tersebut Waka.Polres Dompu, Kompol I Nyoman Adi Kurniawan, SH, PJU Polrrs Dompu, jajaran Kapolsek Dompu, personel Polres Dompu, Bhayangkari Cabang Dompu, dan anggota Dokes Polres Dompu.

Dalam arahannya Kapolres mengimbau agar selalu berperilaku hidup bersih dan sehat agar tidak terjangkit virus Corona yang berbahaya itu. 
Kapolres juga mengingatkan agar stamina tubuh dijaga agar tetap sehat dan kuat. Diingatkan pula agar mengurangi bahkan meninggalkan kebiasaan merokok karena virus 
Corona peluang terbesar terjangkit dari perokok. (AMIN).