Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPP MOI Lantik Korwil Bali - Nusra, DPW dan DPC se NTB

Sabtu, 14 Maret 2020 | 9:00 AM WIB Last Updated 2020-03-14T01:00:31Z
Mataram, Lensa Pos NTB - Ketua Umum DPP MOI, Rudi Sembiring dan Sekjen DPP MOI, Drs. HM. Jusuf Rizal, MM resmi melantik Korwil MOI Bali - Nusra, DPW MOI NTB dan DPC MOI se NTB.
Acara pelantikan dan pengukuhan yang digelar di Ballroom Fave Hotel Mataram NTB, Jumat (13/3/2020), dihadiri Gubernur NTB DR. H. Zulkifliemansyah, M.Sc, Ketua DPRD Provinsi NTB, Ketua KPSPSI NTB.

Sekjen DPP MOI, Drs. HM. Jusuf Rizal, MM mengapresiasi kehadiran Gubernur NTB, menurutnya MOI harus bangun sinergitas dengan Pemerintah Daerah, dalam rangka mendukung program pembangunan. Rizal menambahkan, di era digital peran media sangat penting dalam upaya penyebarluasan informasi ke masyarakat, semoga pelantikan ini berjalan dengan baik untuk memperluas jaringan di NTB, tutup Rizal.

Pelantikan yang dihadiri pula oleh Ketua harian DPP MOI, Siruaya Utamawan dan Wakil Sekjen DPP MOI, Irham maulidi, mengesahkan sekaligus melantik Ketua Korwil Bali - Nusra, Abdul Sukur, ST bersama Sekretaris dan Anggota, Ketua DPW MOI NTB, Amrin bersama Pengurus lain, dan 10 Ketua DPC Kota/ Kabupaten se NTB. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update