Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Danrem 162/WB : Sinergitas TNI - Polri di NTB Gaungkan Sosialisasi Pencegahan Virus Covid-19

Sabtu, 21 Maret 2020 | 7:28 AM WIB Last Updated 2020-03-20T23:28:58Z
Mataram, Lensa Pos NTB - Sebagai langkah antisipasi dan pencegahan virus covid-19, Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Nusa Tenggara Barat berkeliling keluar masuk perkampungan dan Desa dengan menaiki kendaraan motor lengkap dengan pengeras suara ke permukiman warga untuk memberikan sosialisasi pencegahan virus/ wabah corona.
Anggota TNI dan Polri memberikan imbauan-imbauan kepada masyarakat agar bekerja sama untuk sama-sama mencegah virus corona yang saat ini menyebar luas. Kemudian ada yang memberikan selembaran kertas berisi pencegahan virus dengan cara banyak berdiam diri di rumah dan hindari tempat umum atau keramaian, serta meminta masyarakat tetap tenang.

Danrem 162/ WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos,SH,M.Han, mengimbau agar masyarakat dapat mengikuti seluruh kebijakan Pemerintah dalam memerangi penyebaran virus corona dan mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dalam menghadapi penyebaran virus corona.

Lanjut Danrem, dalam hal memberikan rasa tenang, TNI bersinergi dengan Polri di NTB untuk bersama-sama masyarakat memerangi virus corona.
"Jajaran TNI dan Polri melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan imbauan kepada warga agar tetap tenang. Kami juga merangkul masyarakat agar bekerjasama dalam mencegah corona, tentunya masyarakat harus tetap tenang, dan TNI-Polri akan berada di tengah masyarakat dalam situasi apa pun," tuturnya. (TIM)
×
Berita Terbaru Update