Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cegah Penyebaran Covid-19, Dinas Kesehatan Kota Bima Semprot Desinfektan dan Bagi-Bagi Brosur

Selasa, 24 Maret 2020 | 9:40 AM WIB Last Updated 2020-03-24T01:40:57Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Tim khusus Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bima, kembali melakukan penyemprotan disinfektan di Puskesmas Penanae dan beberapa tempat berpotensi penyebaran virus covid-19, selain itu Tim Dinas Kesehatan Kota Bima juga membagi-bagi brosur upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 wabah corona, seperti dilakukan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Raba Bima, senin (23/3/2020).
Langkah preventif ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti penetapan status Siaga Darurat oleh Pemerintah terkait upaya mitigasi Corona Virus Disease (COVID-19) di Kota Bima.
Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima, Drs. H. Azhari, M.Si, mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan tubuh, dengan berolah raga, lakukan cuci tangan dengan sabun antiseptik dan makan-makanan yang bergizi.
Penyemprotan di ruangan kerja dan di setiap kantor pelayanan masyarakat menggunakan larutan disinfektan akan terus dilakukan agar wabah virus Corona tidak menyebar kemana-mana dan jiwa manusia dapat terselamatkan, ungkap H. Azhari. 


Kadis Kesehatan juga mengajak masyarakat Kota Bima untuk tidak panik dan tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan berprilaku hidup sehat dan dengan mengonsumsi makanan yang bergizi, hindari tempat keramaian dan lakukanlah pola hidup bersih dan sehat, ungkap H. Azhari.

Dalam kegiatan ini, Tim Dinas Kesehatan Kota Bima dibantu Pihak TNI Kodim 1608/ Bima dan Anggota Kepolisian Resort Bima Kota, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (TIM)
×
Berita Terbaru Update