Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Babinsa Nggembe Ikut Kawal Pengukuran Lahan Inpres

Rabu, 18 Maret 2020 | 3:41 AM WIB Last Updated 2020-03-17T19:41:29Z

Bima, Lensa Pos NTB - Lahan tempat membangun  SDN Inpres Nggembe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima NTB. Yang sudah bertahun - tahun hingga  kini menyimpan masalah dengan pemilik lahan, selasa (17/3) dilakukan pengukuran kembali oleh tim aset Pemerintah Daerah Kabupaten Bima. Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan disaat pengukuran lahan, Babinsa Desa Nggembe, Sertu Masnin hadir dilokasi.

Kehadiran Babinsa tersebut, guna memastikan pelaksanaan pengukuran lahan sekolah tersebut oleh tim utusan daerah dalam hal ini Bagian Tatapen Kabupaten Bima berjalan aman dan lancar. "Kegiatan ini merupakan tugas kita selaku Babinsa, apalagi persoalan ini berada di wilayah kerja saya, jadi setiap ada permasalahan ditengah masyarakat, kami selaku aparat negara, wajib hadir guna menengahi segala persoalan, hala ini sesuai dengan intruksi pimpinan, " ungkap Masnin.

Babinsa Nggembe ini berharap adanya persoalan antara kedua belah pihak dapat diselesaikan dengan baik, dan semoga keduanya bisa menemukan dan memecahkan persoalan yang ada dengan kepala dingin sehingga melahirkan kata sepakat. Dan tidak memunculkan persoalan yang baru nantinya. Tandanya.

Hadir dalam pengukuran lahan sekolah tersebut, di antaranya, tim Aset Pemda Bima terdiri dari BPPKAD, diwakili Isnaini,  bagianTatapen diwakili oleh Kasubag pertanahan, Yan dan dari Dikbudpora Kabupaten Bima, Zaini. Kegiatan itu juga di saksikan oleh Sekretaris Desa Nggembe Irfan S. Pd, Kepala Inpres SDN Nggembe Arsyad S. Pd. SD. Serta staf Desa Nggembe. dan juga perwakilan dari pemiliki lahan. (TIM)

×
Berita Terbaru Update