Aparat Polsek Pekat Bubarkan Kumpulan Remaja Main Game Online dan Mabuk

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Aparat Polsek Pekat Bubarkan Kumpulan Remaja Main Game Online dan Mabuk

Koran lensa pos
Minggu, 29 Maret 2020

Dompu, Lensa Pos NTB - Kapolsek Pekat IPTU Yoseph Subang Tukan, SH bersama 5 anggota, Sabtu malam (28/3/2020) pukul 22.00 Wita melakukan Kegiatan Patroli Rutin yang Ditingkatkan (KRYD).
Kegiatan patroli tersebut untuk memantau secara langsung situasi keamanan di Wilkum Polsek Pekat. Di samping itu untuk memberikan imbauan kepada masyarakat terkait kebijakan pemerintah dalam rangka penanganan secara baik, cepat, dan tepat untuk memutus mata rantai penyebaran  Covid -19.
Masyarakat diminta agar tidak mengadakan kegiatan sosial 
kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah yang banyak. 

Saat melakukan patroli tersebut, ditemukan perkumpulan anak-anak muda yang bermain Game Online berupa lomba Game PUBG di halaman warung milik Maskur di Desa Karombo Kecamatan Pekat.  

Terhadap anak-anak muda yang berkumpul dan bermain Game PUBG tersebut akhirnya diminta supaya membubarkan diri secara teratur supaya tidak mudah terjadinya penyebaran Virus Corona.

Selanjutnya saat patroli di Desa Tambora aparat menemukan sejumlah anak muda mengonsumai minuman  memabukkan serta membuat keributan.

Atas permintaan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, akhirnya anak-anak muda ini dibawa dan diamankan di Polsek Pekat untuk dilakukan pembinaan. (AMIN).