Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Desa Pandai, Ramah Sambut Silaturrahim Pasangan "IMAN"

Senin, 24 Februari 2020 | 11:26 AM WIB Last Updated 2020-02-24T22:30:35Z

Bima, Lensa Pos NTB - Setelah berkunjung di Desa Talabiu, Rombongan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison atau sebutan "IMAN" bersilaturrahim dengan masyarakat Desa Pandai Kecamatan Woha. Silaturrahim bertempat di Dusun Mbaju RT. 05 Desa Pandai Kecamatan Woha.
Dalam moment pertemuan bersama masyarakat Desa Pandai, pasangan IMAN membeberkan program yang menyentuh langsung masyarakat. Jika pasangan IMAN terpilih akan berjuang secara optimal untuk masyarakat, khususnya masyarakat Desa Pandai Kecamatan Woha.

Beberapa atensi Pasangan IMAN untuk masyarakat Desa Pandai jika Terpilih, yakni Pasangan IMAN akan melakukan hotmix jalan sepanjang Desa Pandai. Pasangan IMAN sangat prihatin dengan kondisi jalan Desa Pandai yang rusak parah.

Selain itu, Program yang menjadi andalan Pasangan IMAN jika Terpilih, yakni Program "Selasa Menyapa", artinya setiap hari selasa akan turun dan menginap langsung di rumah-rumah warga.

Sebagai orang yang terdidik dan dibesarkan dari kalangan keluarga yang mengedepankan norma agama Islam. Pasangan IMAN berniat ingin menyejahterakan masyarakat dari berbagai sisi. Dan meningkatkan pemahaman agama kepada generasi. Mengusung motto : Figur Baru, Ide Baru, Semangat Baru, menuju Bima yang Baru, insya Alloh pasangan IMAN akan berjuang untuk rakyat. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update