Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tumpah Ruah Warga Santi Sambut Kehadiran Walikota Bima

Minggu, 16 Februari 2020 | 9:18 PM WIB Last Updated 2020-02-16T13:18:10Z

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Untuk kesekian kalinya, Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE melaksanakan kunjungan silaturrahim di Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima, minggu sore (16/2/2020). Kehadiran orang nomor satu di Kota Bima ini disambut hangat dan meriah warga Santi. Selain kunjungan silaturrahim yang menjadi agenda rutinnya, Walikota juga memberikan bantuan 500 kursi plastik, sekaligus menyaksikan secara langsung pelantikan Ketua RT dan Ketua RW Terpilih se Kelurahan Santi. 

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dalam sambutannya, mengucapkan Selamat bertugas dan dapat menjalankan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab bagi semua Ketua RT dan RW yang telah dilantik. Lutfi juga menceritakan bahwa Santi ini kampung kelahiran para ulama dan tokoh besar dana mbojo, sebagian besar juga adalah keluarga mada. Harapan besarnya Santi harus menjadi kelurahan terbaik dan jadi contoh bagi kelurahan lainnya karena tempat domisilinya Wakil Walikota Pak Feri Sofiyan, urai Lutfi. 

Tambahnya, sudah tidak ada lagi perbedaan politik, pilkada telah lama berlalu, kami terpilih menjadi pemimpin bagi seluruh masyarakat kota bima. Saya meminta kepada seluruh komponen masyarakat, mari saling bahu membahu membangun kota kita tercinta ini. Dijelaskannya, bahwa Program Dana Kelurahan 1 Milyar semoga bisa di manfaatkan dengan baik, bukan saja untuk fisik tapi program pemberdayaan, termasuk gaji RT/ RW, dan lain-lain.

Walikota juga menyampaikan terima kasih dan sekaligus permohonan maaf, baru bisa bersilaturrahim dengan warga Santi, karna sibuk mengurus birokrasi dalam proses menata pemerintahan di tahun pertama memimpin. Menjadi pimpinan daerah adalah ruang untuk mengabdi, bagi saya bukan untuk mencari harta serta memperkaya diri, segala kemampuan dicurahkan utk membangun daerah. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan, pungkas Walikota. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update