Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Nurdin Sennang, Wakapolres Dompu Naik Pangkat Jadi AKBP

Sabtu, 01 Februari 2020 | 9:28 AM WIB Last Updated 2020-02-01T01:28:27Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Wakapolres Dompu, Nurdin Sennang naik pangkat.
Sebelumnya berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) dengan lambang satu diamond atau satu bunga berwarna emas menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) dengan lambang dua diamond atau dua bunga berwarna emas.

Kenaikan pangkat bagi Perwira Menengah POLRI asal Sumbawa ini dilaksanakan dalam Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat yang digelar di Aula Polres Dompu, Jum'at pagi pukul 08.00 Wita yang dipimpin oleh Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK.

Hadir dalam kegiatan tersebut 
Kabag Sumda KOMPOL M. Jafar, Kapolsek jajaran Polres Dompu dan Anggota Jajaran Polres Dompu

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada Wakapolres Dompu yang sudah naik pangkat dari Kompol ke AKBP.

Kapolres mengemukakan kenaikan pangkat bukanlah hal yang terjafi secara kebetulan tetapi berkat kerja keras dan kinerja yang baik.

"Kenaikan pangkat adalah hasil kerja keras kita, usaha keras kita sehingga kita bisa mencapai kesuksesan seperti beliau Wakpolres sekarang ini," jelasnya.

Dilanjutkan Kapolres bahwa kesuksesan seseorang juga tak bisa dilepaskan dari doa dan dukungan dari keluarga khususnya istri.
"Peran keluarga dalam kehidupan kita sangat besar pengaruhnya terhadap kesuksesan kita," tandasnya.

Lebih lanjut Kapolres mengajak agar kesuksesan yang diraih Wakapolres AKBP Nurdin Sennang dapat dijadikan contoh teladan dalam melaksanakan tugas sebagai aparat kepolisian.

"Mari kita jadikan beliau (Wakapolres) sebagai contoh.bagi kita semua," ajaknya. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update