Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Luar Biasa ! Fatahillah Dompu NTB Lolos ke Semifinal, Tumbangkan Tim Tangguh Perseban Kalsel

Rabu, 19 Februari 2020 | 11:24 AM WIB Last Updated 2020-02-19T04:10:56Z

Malang, Lensa Pos NTB - Keperkasaan Tim Fatahillah 354 Dompu NTB kembali terbukti.
Tim Perseban Banjarmasin Kalimantan Selatan berhasil ditumbangkan oleh Tim yang dimotori oleh Kapten Algivary, pemain asal Desa Sawe Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu itu dengan score 2-0 dalam Seri Nasional Piala Soeratin U-17 yang digelar di UMM Malang, Rabu pagi (19/2/2020).
Kemenangan ini akhirnya memgantarkan Kesebelasan yang dilatih Andi, Abwar, dan Rahmat Jayadin ini lolos ke babak Semifinal.
Kepala SSB Fatahillah 354 Dompu, Muhammad Syahroni mengungkapkan pertandingan yang menentukan ini cukup seru. Karena pada babak penyisihan Grup C, kedua tim ini sempat bertemu dengan score seri 1-1. Namun akhirnya Tim Fatahillah unggul nilai pada babak tersebut. Gol pertama dicetak oleh Givar pada menit ke 10 berkat umpan matang dari Faridhal. Sedangkan gol kedua lewat tendangan mulus Rahman. 
"Pertandingan ini cukup dramatis karena Rahman mendapatkan kartu merah pada menit ke 30," ungkap Roni.
Dikatakannya, kendati bermain dengan sepuluh pemain anak-anak Fatahillah tidak mengenal lelah mempertahankan keunggulan. Hasil ini membuat Fatahillah kembali mencetak sejarah bagi sepakbola NTB dengan masuk.4 besar. 
Disebutnya Tim Perseban Banjarmaain Kalsel harus diakui sebagai tim yang sangat tangguh. Dan tim disupport dengan dukungan banyak sponsor. Dan tim benar-benar dipersiapkan dengan matang. Bahkan Tim Perseban Kalsel  ditonton oleh rombongan para pejabat yang datang langsung dari Banjarmasin. Patut disyukuri Tim Fatahillah mendapat dukungan dan suport dari mahasiswa dan masyarakat Dompu yang ada di Malang.

"Dengan kemenangan ini menunjukkan ketangguhan perjuangan anak-anak Fatahillah benar-benar luar biasa tanpa kenal lelah mempertahankan keunggulan," ujar Roni. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update