Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kunjungan Silaturrahim, Pasangan "IMAN" Menyapa Warga Nipa Ambalawi

Senin, 17 Februari 2020 | 8:57 AM WIB Last Updated 2020-02-17T00:57:42Z
Bima, Lensa Pos NTB - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima dr. Irfan dan Herman Alfa Edison (IMAN) saat ini digadang-gadang bakal serius untuk maju sebagai kontestasi Pilkada Kabupaten Bima yang dihelat September 2020 mendatang.
Sebagai wujud keseriusan, pasangan IMAN memulai blusukan di Desa Nipa Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima, minggu (16/2/2020). Kehadiran dua tokoh bersih dan penuh kharismatik ini disambut hangat warga Nipa.
Tidak banyak basa basi dan janji muluk-muluk pasangan IMAN kepada masyarakat, Ia menginginkan rakyatnya sejahtera dalam segala aspek, baik dibidang ekonomi, kesehatan dan pendidikan.

Saat ini pasangan IMAN diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera, jika kita melihat profile keduanya, pasangan IMAN sangat ideal, karakter keduanya pun hampir sama, jiwa kesederhanaan yang dimilikinya tentu menjadi magnet tersendiri untuk menjadikan pasangan IMAN sebagai Pilihan.

Keduanya pun memiliki kepribadian yang bersih dan berwibawa, hampir tidak ada penilaian miring tentang kehidupannya selama ini.

Kehadirannya di Desa Nipa yang merupakan kunjungan silaturrahim, ingin menyapa masyarakat Nipa dan sekitarnya, dan meyakinkan warga bahwa dirinya siap tampil berlaga di Bursa Pilkada Kabupaten Bima Periode 2020 - 2025.

Dengan mengusung Motto "Maju Bersama Membangun Bima", tentu banyak sekali makna yang terkandung didalamnya. Pasangan IMAN ingin menjadikan masyarakat Bima semakin Sejahtera, berbudaya dan mandiri. (TIM)
×
Berita Terbaru Update