Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hari Ini, 4 Tim Rebut Tiket Final Piala Soeratin Seri Nasional U-17

Jumat, 21 Februari 2020 | 8:19 AM WIB Last Updated 2020-02-21T00:19:16Z

Malang, Lensa Pos NTB - Perhelatan Seri Nasional Piala Soeratin U-17 yang dimulai sejak 10 Februari 2020 lalu kini hampir mencapai titik pamungkas.
Pertandingan babak 8 besar pada Rabu (19/2/2020) kemarin memastikan 4 (empat) tim lolos ke babak semifinal dan 4 (empat) tim lainnya terhempas dari laga yang menentukan itu.
Tim dari Blitar yang mewakili Provinsi Jawa Timur mengalahkan Tim dari Kepulauan Riau dengan skor 4-1 melalui drama adu penalti.
Begitu pula laga antara DI Yogyakarta dengan Sumatera Utara berakhir dengan drama adu penalti yang dimenangkan oleh DI Yogyakarta dengan skor 5-4.
Sementara Nusa Tenggara Barat yang diwakili Tim Fatahillah 354 Dompu sukses menang telak 2-0 atas Pesaban Kalimantan Selatan. 
Sedangkan Sumatera Selatan, menang tipis 1-0 melawan Kalimantan Timur, di Stadion Gajayana, Malang. 
Perjuangan belum berakhir. Meraih tiket ke partai final, itulah tekad 4 tim yang lolos ke semifinal. Hari Jum'at siang (21/2/2020) adalah laga yang menentukan bagi keempat tim ini untuk memastikan lolos atau tidak ke babak final. Keempat tim yaitu Jawa Timur, DI. Yogyakarta, Nusa Tenggara Barat dan Sumatera Selatan akan mengerahkan segenap kemampuan skill dan strategi yang dimiliki untuk mendapatkan tiket final Piala Soeratin U-17 ini.

Berdasarkan jadwal pertandingan yang dikeluarkan oleh PSSI, laga semifinal ini akan berlangsung di Stadion Gajayana - Malang.
Tim Fatahillah NTB akan berhadapan dengan tim tuan rumah Jawa Timur pada pukul 13.30 WIB. Sedangkan DI Yogyakarta akan bertanding melawan Sumatera Selatan pada pukul 15.30 Wita. 
"Bola itu bulat siapapun bisa berpeluang menang dalam pertandingan ini," kata pengamat bola dari Kabupaten Dompu, Agus Setiawan, SH.(AMIN).


×
Berita Terbaru Update