Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

FITUA Dompu Gelar Sunatan Massal Gratis Bagi Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Senin, 03 Februari 2020 | 6:47 PM WIB Last Updated 2020-02-03T22:45:43Z


Dompu, Lensa Pos NTB - Forum Peduli Yatim Piatu dan Dhuafa (FITUA) Dompu, Ahad (2/2/2020) menggelar acara khitanan (sunatan) massal.

Puluhan anak yang dikhitan massal dalam kegiatan sosial yang dihelat di Gedung KNPI Kabupaten Dompu itu. Anak-anak yang dikhitan berasal dari Kecamatan Woja, Kecamatan Dompu, dan Kecamatan Kempo.

"Kegiatan ini merupakan program kerja FITUA DOMPU Bidang Sosial dan Kesehatan dengan sumber dana kas pribadi FITUA DOMPU dan bantuan dari berbagai pihak/ donatur serta kemitraan dengan Dinas Kesehatan Dompu," ungkap Pendiri FITUA Dompu, Anshari Nawawi.
Donatur nya
Ia menyebut s
para donatur dimaksud adalah  Baznas Dompu, PLN DOMPU, Bolly Departemen Store, Forum Anak Dompu, Pegadaian Syariah, DCF BATU HIJAU, Dikes DOMPU, KNPI DOMPU, dan PT PAS Indonesia Timur.

Pada acara sunatan massal itu, setiap anak yang menjadi peserta mendapat paket bingkisan dan santunan dari pihak panitia.

"Semoga kegiatan khitanan massal gratis dan batuan paket bingkisan juga amplop santunan itu dapat meringankan beban orang tua terutama yang memiliki anak laki-laki yang sudah mau dikhitan," harap tokoh muda yang familiar dengan sapaan Anshor Zen ini.

Hadir pula pada kegiatan tersebut Badrul Huda Al Muhdar, S.Si., MM. Kes perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu dan Nur Rochman Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah se Pulau Sumbawa yang juga memfasilitasi kegiatan tersebut. Turut hadir pula pengurus Forum Anak Kabupaten Dompu. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update