Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati HBY Saksikan Langsung Laga Semifinal Piala Soeratin di Stadion Gajayana Malang

Jumat, 21 Februari 2020 | 9:51 PM WIB Last Updated 2020-02-21T13:51:25Z

Malang, Lensa Pos NTB - Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin menyempatkan hadir untuk menyaksikan secara langsung pertandingan semifinal antara Tim Fatahillah Dompu yang mewakili NTB  melawan PSBK Blitar Jawa Timur yang mewakili Jawa Timur di Stadion Gajayana - Malang (Jatim), Jum'at (21/2/2020) sore tadi.
Kehadiran Bupati Dompu dua periode tersebut disambut dengan antusias oleh para pemain, pelatih, maupun offfisial dan manager Farahollah 354 Dompu. Bupati HBY tiba di Malang pada Jum'at pagi sebelum pertandingan.berlangsung. Sebelum pertandingan HBY meminta kepada para pemain agar tetap optimis dan fokus. Demikian juga sesudah pertandingan berakhir dengan kekalahan di pihak Tim Fatahillah, Bupati tetap memberikan semangat kepada para pemain serta para official agar tetap semangat dan gembira serta terus giat berlatih agar menjadi lebih baik lagi. Bupati juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas prestasi fantastis Tim Fatahillah yang mampu lolos hingga ke babak semifinal.


Untuk diketahui bahwa pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan PSBK Blitar dengan skor 4-0.

'Atas nama manajemen Fatahillah Dompu NTB kami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Dompu yang ada di Dompu, mahasiswa dan masyarakat Bima Dompu yang ada  di Malang serta juga bapak Bupati HBY yang langsung menonton di tribun terhadap pencapaian kami yang tidak bisa memenuhi harapan masyarakat Dompu dengan adanya kekalahan FATAHILLAH dari Jatim di babak Semifinal. Selanjutnya kembali kami memohon dukungannya untuk laga perebutan juara 3 nanti pada hari minggu nanti di stadion Gajayana melawan Yogyakarta. Sekali lagi terima kasih atas suport, atensi dan perhatian serta Doanya buat Fatahillah," ungkap Kepala SSB Fatahillah, Muhammad Syahroni sembari mengapresiasi para pemainnya yang telah menampilkan permainan yang luar biasa. Ia mengatakan Tim Fatahillah telah menorehkan sejarah baru bagi persepakbolaan yunior NTB karena berhasil melaju hingga ke babak semifinal. Sebuah catatan sejarah yang belum pernah terjadi sebelumnya. Bahkan prestasi tersebut jauh melampaui target manajemen lolos di babak 16 besar.

Sementara itu, Asisten Manager, Dodi Herdiana mengatakan bahwa kekalahan jangan sampai membuat patah semangat tapi jadikan motivasi untuk menjadi lebih baik.
"Perjuangan kalian sudah maksimal tetaplah tegak berdiri karena kalian sudah memberikan yang terbaik bagi Dompu dan NTB," ujarnya. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update