Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

12 Tahun Partai Gerindra, Khalid Bin Walid Bagi-Bagi Paket Pelajar

Minggu, 09 Februari 2020 | 10:11 AM WIB Last Updated 2020-02-09T02:11:48Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Dalam rangka memperingati hari Jadi Partai Gerindra ke 12 tahun 2020. Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bima membagi-bagi paket dan tali asih bagi para siswa di Kota Bima.
Kegiatan pembagian paket berupa Tas, tambahan susu dan nutrisi dipimpin langsung Ketua DPC Gerindra Kota Bima, Khalid Bin Walid. Beberapa sekolah yang menjadi sasaran pemberian paket bantuan, yakni SDN 28 Melayu dan SDN 43 Melayu Kota Bima.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima, Khalid Bin Walid mengucapkan rasa syukur bahwa di Ulang Tahun Gerindra ke 12 tahun 2020 ini, kami dapat berbagi kepada sesama, terutama sekali siswa SD yang saat ini membutuhkan perlengkapan sekolah. Menurutnya, kegiatan ini sebagai wujud empati kami kepada masyarakat, ungkap Walid.

Aksi yang dilakukan ini, tambah Walid, kami namakan Gerakan Revolusi Putih sesuai dengan instruksi Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto. Pada momen pemberian paket bagi siswa SD oleh Ketua Gerindra Kota Bima, juga didampingi Lurah Melayu, Bhabinkamtibmas, Babinsa Melayu  dan Satgas Partai Gerindra Kota Bima.

Sementara itu Nurfatuh, S.Pd selaku Kepala SDN 28 Melayu Kota Bima mengapresiasi kepedulian partai Gerindra, menurutnya paket ini cukup luar biasa bagi pelajar. Senada juga disampaikan Kepala SDN 43 Melayu Kota Bima, Ridwan, S.Pd, M.Si menyampaikan terima kasih atau tali asih yang diberikan kepada siswa kami, semoga program seperti ini dapat dilanjutkan ditahun-tahun akan datang, harapnya. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update