Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wanita Muda Asal Langgudu Bima Tewas Tersengat Listrik

Kamis, 02 Januari 2020 | 7:19 PM WIB Last Updated 2020-01-02T11:19:56Z
Rika, semasa hidup
Bima, Lensa Pos NTB - Peristiwa memilukan terjadi di Kabupaten Bima hari ini kamis (2/1/2020), seorang Wanita Muda bernama Rika (32) asal Desa Rompo RT. 05 RW. 01 Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, tewas tersengat listrik. Rika sempat di bawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis, namun ajal berkata lain, Rika tidak dapat diselamatkan.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.IK, SH melalui Kasubag Humas IPTU Hasnun menceritakan kronologis kejadian, sekitar pukul 08.20 wita Korban keluar dari kamar mandi bermaksud menyalakan  atau mencolokkan kabel kulkas pada colokan listrik, pada saat itu Korban terpeleset hingga terjatuh di genangan air yang terdapat aliran listrik, sehingga Korban langsung tersengat listrik. kejadian tersebut diketahui Arini, kakak ipar korban. Arini kemudian langsung mematikan meteran listrik. 

Pada saat itu juga kakak korban bernama Ismail datang  menyelamatkan korban dan langsung membawa korban ke Puskesmas terdekat, namun korban meninggal setelah sampai di puskesmas," tutur Hasnun. (TIM)

×
Berita Terbaru Update